Thursday, 25 April 2024
HomeNasionalHeboh!! Foto Firza Husein sedang Lahap Makan Tanpa Jilbab di Rutan Beredar...

Heboh!! Foto Firza Husein sedang Lahap Makan Tanpa Jilbab di Rutan Beredar di Medsos

BOGORDAILY- Tersangka kasus dugaan makar Firza Husein terkejut karena fotonya tanpa hijab di dalam rutan Markas Komando Brigade Mobil, Kelapa Dua, Depok, tersebar di sosial media.

Kuasa hukum Firza, Dahlia Zein, mengaku heran. Sebab, di dalam rutan pengunjung seperti keluarga dan kuasa hukum tak diperkenankan membawa ponsel genggam.

“Kami saja kuasa hukum kalau datang jenguk ke Mako Brimob HP (handphone). Kami taruh di depan, tapi ini kenapa ada gambar seperti itu,” ujar Dahlia di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2017).

Foto Firza Husein tanpa mengenakan hijab diunggah oleh pemilik akun twitter @ratu_adil. Terdapat beberapa foto, yang menampilkan Firza tengah berada di dalam rutan. Firza mengenakan daster, tidur di atas kasur.

Ada pula foto Firza tengah makan tempe. “Tenty buat kita syok karena itu ada gambar Firza lagi tidur di rutan tanpa hijab itu sempat diviralkan,” ucap Dahlia.

Dahlia membenarkan, perempuan yang ada di dalam foto merupakan Firza. Dahlia mempertanyakan, pihak yang mengambil gambar Firza. Dia melaporkan ke pihak kepolisian, mengenai foto Firza yang beredar di sosial media.

“Ada satu rekan tim juga sudah laporkan ke polisi, dan polisi sedang cari tahu siapa oknum yang menyebarkan,” ucap Dahlia.(tib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here