Thursday, 25 July 2024
HomeNasionalHeboh Posko FPI Dilempari Molotov Oleh Orang Misterius!!

Heboh Posko FPI Dilempari Molotov Oleh Orang Misterius!!

BOGORDAILY- Posko Front Pembela Islam () di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, dini hari tadi, dilempari molotov oleh orang tidak dikenal. Sejumlah barang yang ada di pos tersebut terbakar.

Pos tersebut terletak di Jalan TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (2/2/2017). Berdasarkan pantauan di lokasi sekitar pukul 12.45 WIB, ada sebuah kursi yang tampak terbakar. Selain kursi, ada kipas angin, meja, dan gelas air mineral yang terbakar. Hingga kini orang-orang yang berada di tempat itu tidak mau dimintai konfirmasi.

Terlihat ada bendera DPC Pasar Rebo yang berada tepat di atas pagar pos tersebut. Ada 10 orang yang sedang duduk-duduk. Satu di antaranya memakai seragam putih bertuliskan ‘'.

“Ini tempat bukan markas, ini buat kumpul-kumpul anggota saja,” ujar warga sekitar, Hardi.

Kapolsek Pasar Rebo Kompol Fatimah mengatakan pelemparan molotov terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Dia belum bisa memastikan pelaku yang diduga melemparkan molotov tersebut.

“Kita periksa saksi, tapi saat kejadian itu tempatnya sepi,” ucap Fatimah seperti dilansir detikcom.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Agung Budijono mengatakan TKP bukan kantor DPC atau posko.

“Hanya titik kumpul . Kalau posko kan gede, ada gedungnya, plafonnya ada segala macam. Kalau itu hanya titik kumpul aja,” kata Agung saat dihubungi secara terpisah. (bd)

Link Video Janda Cantik Dipusaran Kasus Hukum:

https://www.youtube.com/watch?v=uG41m7BswRg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here