Saturday, 20 April 2024
HomeNasionalIni Pernyataan Bos Kebab “Baba Rafi” Soal Tuduhan Perzinahan dan Aborsi

Ini Pernyataan Bos Kebab “Baba Rafi” Soal Tuduhan Perzinahan dan Aborsi

BOGORDAILY- Bos kebab “Baba Rafi”, , akhirnya angkat bicara soal biduk rumah tangganya. Seperti diketahui, dia dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh mantan istrinya, , menggunakan pasal perzinahan, Jumat (24/2/2017) lalu. Hendy angkat bicara menanggapi laporan itu.

“Permasalahan ini hanya kesalahpahaman dalam berumah tangga, yang saat ini sedang saya selesaikan. Adapun mengenai beberapa informasi negatif mengenai pribadi saya yang beredar di publik, dengan segala hormat saya nyatakan tidak benar,” kata Hendy, Sabtu (25/2/2017).

“Karena itu, saya mohon doa dan dukungan dari rekan media agar kesalahpahaman ini dapat terselesaikan,” imbuhnya.

Nilam melaporkan Hendy ke Polda Metro Jaya. Nilam menuding Hendy melakukan perzinaan dan aborsi.

“Saya mau melaporkan karena terkait ada dugaan perselingkuhan dan dugaan zina, juga sampai dugaan aborsi,” ujar Nilam kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (24/2/2017).

Pernikahan Nilam dengan Hendy sudah berlangsung selama 14 tahun dan telah dikaruniai anak. Biduk rumah tangga keduanya mulai tidak harmonis tiga tahun belakangan.

Nilam mengatakan memiliki bukti dugaan perzinaan mantan suaminya itu. “Saya punya bukti HP, karena melalui HP itu saya tahu semua, mulai dari check-in di mana, jam berapa, transfer dengan siapa, jumlahnya berapa,” jelasnya.

Menurutnya, Hendy tidak hanya berselingkuh dengan satu orang, tapi juga dengan artis. “Tidak hanya satu perempuan, bahkan melibatkan satu artis berinisial BN. Ada juga satu kader partai yang namanya HP. Ada juga dari salah satu himpunan pengusaha yang nama organisasinya sangat terkenal di Jakarta dan jaringan di seluruh Indonesia,” terangnya.

Selain mantan suaminya, Nilam melaporkan wanita berinisial MS, yang diduga selingkuhan Hendy. “Hari ini saya laporkan MS juga karena buktinya sangat kuat, diduga hamil dan diduga aborsi. Karena di situ ada klinik, obat,” sambungnya. (dtk/bd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here