Tuesday, 23 April 2024
HomeNasionalPolisi Selidiki Sosok ‘Kak Ema’, Saksi Kunci Kasus Firza Husein!!

Polisi Selidiki Sosok ‘Kak Ema’, Saksi Kunci Kasus Firza Husein!!

BOGORDAILY- Kepolisian Daerah Metro Jaya sedang menyelidiki ‘Kak Ema', saksi kunci kasus penyebaran konten porno yang diduga melibatkan Firza Husein dengan Shihab.

“Kami selidiki ya. Semua yang berkaitan dengan itu pasti kami periksa,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Gedung Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2017).

Namun, Polisi sampai saat ini belum mengetahui keberadaan orang yang disebut ‘Kak Ema' dalam rekaman yang disebarluaskan dalam website bertajuk ‘baladacintarizieq'.

Selain orang yang disebut ‘Kak Ema', penyidik juga akan memeriksa sang ibunda Firza Husein yang kebetulan tinggal‎ satu rumah di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur.

“Tak tertutup kemungkinan, kalau ada hubungannya dan mengetahui kasus ini, akan kami dalami,” ungkapnya di tengah kerumuman media.

Argo mengatakan, pihaknya juga melibatkan saksi ahli untuk menelusuri kebenaran gambar di foto itu.‎ Kini, sudah enam saksi yang diperiksa.

“Yang sudah kami mintai keterangan ahli digital forensik, antorhumetri dan tentunya saksi ahli akan melihat foto itu bagaimana apakah rekayasa atau asli,” tuturnya.‎

“Ahli antrohumetri ini akan melihat tentang fisik di foto itu atau tubuh terutama wajah akan kami lihat semua. Hari ini sedang dilakukan pemeriksaan,” tambahnya.

Sosok ‘Kak Ema' sendiri kerap disebut dalam pembicaraan yang melibatkan wanita diduga Firza Husein dengan Shihab didalam whatsaap antara keduanya. Sementara, dalam rekaman pembicaraan yang tersebar, Firza pernah curhat dengan sosok misterius itu tentang hubungannya dengan Imam Besar FPI itu. (krl)

Link Video Firza Husein Akan Lapor Propam:

https://www.youtube.com/watch?v=ZGxmNYuYtEE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here