Friday, 26 April 2024
HomeBeritaWaduh, Wanita Cantik Asal Serang Banten Ini Terlibat Pembunuhan Kakak Presiden Korea...

Waduh, Wanita Cantik Asal Serang Banten Ini Terlibat Pembunuhan Kakak Presiden Korea Utara

BOGORDAILY- Wanita Cantik asal Serang Banten terlibat dalam pembunuhan , kakak tiri presiden Korea Utara, Kim Jong Un. Polisi Kuala Lumpur Malaysia kini telah menahan wanita cantik bernama itu. Siti diketahui dari pasportnya kelahiran Serang 11 Februari 1992.

Siti ditangkap, Kamis (16/2/2017) karena terlibat dalam pembunuhan di Bandara Kuala Lumpur Malaysia. Pelaku membunuh korban dengan cara menyemprotkan racun ke wajahnya. meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Direktur Perlindungan WNI Kemlu Lalu M Iqbal mengakui berstatus WNI. Hal itu diketahui setelah KBRI melakukan verifikasi pasport .

“KBRI telah melakukan verifikasi dan berdasarkan data sementara yang ada di KBRI, perempuan tersebut berstatus WNI,” ujar M Iqbal, Kamis (16/2/2017).

Kesimpulan sementara tersebut didapatkan setelah aparat keamanan Malaysia berkoordinasi dengan KBRI Kuala Lumpur. KBRI kemudian meminta akses kekonsuleran kepada pemerintah Malaysia untuk dapat memberikan pendampingan kepada Siti.

“Saat ini staf KBRI dalam perjalanan menuju Selangor,” tambah Iqbal.

Polisi Malaysia menangkap pada Kamis (16/2) dini hari sekitar pukul 02.00 waktu setempat.

Kepala Kepolisian Malaysia Inspektur Jenderal Tan Sri Khalid Abu Bakar menyatakan, wanita berumur 25 tahun itu untuk sementara akan ditahan selama 7 hari menunggu proses persidangan lebih lanjut.

Abu Bakar mengatakan, wanita terduga pembunuh dari Indonesia ini dikenali sebagai (25). Ia berasal dari Serang.

Identitas itu diketahui dari dokumen yang didapat polisi saat menangkap . Siti ditangkap di lapangan terbang Antarabangsa Kuala Lumpur.(ps/bd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here