Tuesday, 23 April 2024
HomeKota BogorBegini saat Sopir Angkot dan Pengemudi Ojek Online Berdamai

Begini saat Sopir Angkot dan Pengemudi Ojek Online Berdamai

BOGOR DAILY-   Ketegangan antara dan kini mulai mereda,  Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya SIK, MH bersama dengan pemerintah Kabupaten/Kota Bogor serta seluruh stakeholder yang terkait, menggelar rapat koordinasi di ruang rapat Balaikota Bogor, Jalan Ir H Juanda, Kelurahan Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (22/03), pukul 23.30 WIB, tadi malam.

Rapat yang dipimpin oleh Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto, dihadiri juga oleh para perwakilan , perwakilan , Danrem 061/Suryakancana, Kolonel Inf Mirza Agus, Kapolresta Bogor Kota, Dandim 0606/ Kota Bogor, Dandenpom III/1 Bogor, Sekda Kota Bogor, Kadishub, Kasatpol PP, Kadisdik Kota Bogor, dan Camat se-Kota Bogor.

Rapat yang digelar hingga dini hari tadi, kedua belah pihak menyepakati beberapa hal, diantaranya, angkutan kota dengan akan tetap beroperasi secara normal.

“Angkot dan  Kota Bogor nyatakan damai dalam pertemuan di Balaikota yang dilaksanakan Kamis (23-03-2017) dini hari,” cuit Twitter @PolresBogorKota.

Seluruh sopir angkutan kota serta menerima kesepakatan tersebut dan bersedia menjaga kondusifitas di wilayah Bogor, sementara permasalahan yang memicu keributan akan diserahkan sepenuhnya kepada pihak Kepolisian. (bd)