Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaBMKG: Hari ini, Jabodetabek Masih Diguyur Hujan

BMKG: Hari ini, Jabodetabek Masih Diguyur Hujan

BOGOR DAILY-   Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika () memperkirakan disertai petir akan turun di sebagian kota-kota besar di Indonesia pada Jumat (24/3). Demikian pula ringan dan sedang masih mengguyur wilayah .

Jumat siang hingga sore diperkirakan masih terus mengguyur wilayah . disertai petir akan melanda Bekasi, Bogor, Depok dan Tangerang, namun curah berangsur menurun pada sore hari.

Sementara itu, hujan ringan dan sedang akan mengguyur Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Jakarta Timur. Kepulauan Seribu cenderung berawan. Suhu di wilayah berkisar 24-31 derajat Celsius dengan kelembaban udara berkisar 75-100 persen.

Hujan disertai petir juga akan mengguyur kota-kota lain di Indonesia, seperti Medan, Pekanbaru, Palembang, Palembang, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Kupang, Pontianak, Palangkaraya, Samarinda, Banjarmasin, Makassar, Kendari, dan Jayapura.
Sedangkan cerah terjadi di Banda Aceh, Padang, Batam, Jambi, Bengkulu, Lampung, Serang, Bandung, Denpasar, Mataram, Manado, Gorontalo, Palu, Ternate, Ambon, dan Manokwari. (bd)