Tuesday, 23 April 2024
HomeKota BogorIni Kata Pihak Uber Soal Hilangnya Siswi SMA YPHB Bogor

Ini Kata Pihak Uber Soal Hilangnya Siswi SMA YPHB Bogor

BOGORDAILY- Siswi bernama Fahrany Ramadhina (17) ini diduga diculik sopir Uber. Kabar penculikan merebak di media sosial. Fahrany adalah siswi SMA YPHB Kota Bogor.

Uber Indonesia yang dikonfirmasi, Jumat (3/3) mengaku sudah mendapatkan aduan tentang dugaan itu dan menyatakan siap membantu pihak kepolisian jika dibutuhkan.

“Kami telah mendapatkan laporan ini dan siap membantu pihak yang berwajib dalam proses penyelidikan,” tulis pihak Uber Indonesia.

Dalam informasi yang telah beredar di dunia maya, Farhany yang diketahui berusia 17 tahun, diduga telah diculik pada pekan ini dan sampai sekarang belum ditemukan.

Dia sempat pulang ke rumah untuk ganti baju lalu pergi ke tempat les di sekitar Pajajaran, Bogor, menggunakan jasa dari transportasi online yang diduga adalah Uber. Farhany terakhir kali mengenakan celana jins dan sweater abu-abu.

Berdasarkan informasi terakhir dan pelacakan, Farhany terakhir terdeteksi di sekitar Tebet, Jakarta Selatan, dan sempat terlacak juga berada di Hotel di Tebet, Jaksel.

Pihak kepolisian Kota Bogor masih melakukan penyelidikan atas kasus ini. (kum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here