Thursday, 25 July 2024
HomeNasionalIni Pengakuan Saksi Soal Bentrok di Terminal Antapani. Mencekam!

Ini Pengakuan Saksi Soal Bentrok di Terminal Antapani. Mencekam!

BOGOR DAILY Dua anggota ormas terlibat di , Kota . Beruntung kejadian tak berlangsung lama.

Seorang tukang ojek Agus Tristiawan (46) menceritakan suasana bentrokan semalam. Menurut Agus, isu bentrokan sudah ada sejak sore hari. Masyarakat sekitar sudah diimbau untuk mengamankan diri.

“Kejadiannya sekitar jam sepuluhan. Tapi kalau warga di sini sudah tahu dari sore. Katanya mau ada kerusuhan. Tapi kejadiannya mah malem,” ujar Agus.

“Tawurannya sampai masuk ke dalam kampung. Di Cihaurkuku, Sindangsari. Tadi malam mencekam banget, lempar-lemparan segala macam. Kayu, batu, besi. Enggak ada korban tewas, cuma luka-luka aja. Semua berbaur, ada yang pakai seragam ormas ada yang enggak,” tambanhya panjang lebar.

Pangkalan ojek juga sempat diminta membubarkan diri selepas Magrib. Namun ada beberapa yang tetap berada di lokasi karena masih banyak penumpang yang membutuhkan transportasi.

“Ojek juga disuruh bubar dari Magrib. Tapi kasihan masih banyak warga yang butuh ojek. Jam 10 baru bubar,” tutur Agus.

Mulai pukul 22.00 WIB semalam, polisi juga menutup kawasan mulai dari Jalan Senam Indah hingga Kompel Mitra Dago.

“Sampai tadi jam 7 pagi polisi membubarkan diri. Jalan dibuka. Sekarang sudah kondusif,” kata Agus yang sempat melihat peristiwa bentrokan hingga pukul 23.00 WIB.

Menurut Agus, kondisi semalam di sempat mencekam. Kedua kubu saling lempar. Agus sempat mendengar suara tembakan peringatan.

“Mencekam banget. Udah seperti perang. Tapi enggak ada yang rusak,” ucapnya.

Kepolisian turun tangan. Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus, tidak ada korban atau kerusakan dalam kejadian itu. Dua pihak bertikai bisa dilerai.