Tuesday, 25 June 2024
HomeBeritaMichael Essien, Gelandang Ghana Ini Resmi Berkostum Persib

Michael Essien, Gelandang Ghana Ini Resmi Berkostum Persib

BOGORDAILY – Bandung resmi menggaet Michael Essien untuk berkiprah di kompetisi Liga 1 Indonesia. Kedatangan Essien terbilang mengejutkan, mengingat sebelumnya mengaku butuh penyerang ketimbang gelandang.

Michael Essien merupakan gelandang asal Ghana yang memiliki Curriculum Vitae (CV) fantastis, karena pernah membela sejumlah klub raksasa Eropa. Pemain berusia 34 tahun itu terakhir memperkuat klub papan atas Yunani, Panathinaikos

Michael Essien resmi berkostum biru Bandung. Momen manis berlabuhnya eks bintang Chelsea ini bertepatan milangkala (ulang tahun) ke-84 tahun .

Essien berbalut kostum didaulat berdiri di atas panggung. Ia melempar senyum di hadapan penggawa dan bobotoh yang hadir di Graha atau kantor PT Bandung Bermartabat (PBB), Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (14/3/2017)

“Selamat ulang tahun ke-84,” ucap Essien singkat melalui pengeras suara menggunakan bahasa Indonesia dengan dipandu salah seorang agen.

Kehadiran Essien di kubu ‘Maung Bandung' merupakan kado istimewa bagi manajemen dan bobotoh. Sekaligus kejutan bertepatan ulang tahun Persib.

“Ulang tahun Persib ini kita mendapatkan hadiah. Gabungnya Essien ini bisa meningkatkan performa Persib,” kata Direktur Keuangan PT PBB, Tedy Tjahyono, saat memberikan sambutan.

penyambutan Essien. Syukuran ulang tahun ke-84 Persib Bandung berlangsung sederhana dengan memotong tumpeng. Acara ini sekaligus sebagai acara penyambutan Essien.(detik/liputan6)