Tuesday, 21 May 2024
HomeKota BogorPengumuman!! Kapolresta Bogor Kota Diganti. Ini Jabatan Baru dan Nama Penggantinya....

Pengumuman!! Kapolresta Bogor Kota Diganti. Ini Jabatan Baru dan Nama Penggantinya….

BOGORDAILY- Polresta Kota segera berganti pucuk pimpinan. Kombes Pol Suyudi Ario Seto, segera berpindah tugas ke Polda Metro Jaya. Lalu siapa penggantinya?

Berdasar surat telegram Mabes Polri nomor ST/671/III/2017 tertanggal 11 Maret 2017, Kombes Suyudi akan menempati posisi barunya sebagai Kapolres Metro Jakarta Pusat. Posisi Kapolresta Kota yang ditinggal Suyudi, akan ditempati Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya yang sebelumnya Kapolres Bandara Soekarno Hatta (Soetta).

Kombes Suyudi yang akan menerima jabatan barunya tanggal 18 Maret 2017 mendatang di Polda Metro Jaya mengatakan, sebagai prajurit, dirinya siap menerima tugas dan tanggung jawab yang baru tersebut. “Saya prajurit, maka saya harus siap ditempatkan dimanapun oleh pimpinan. Tugas itu amanah yang harus dijalankan,”kata Kombes Suyudi Rabu (15/3/2017) di Mapolresta Kota di Jalan Kapten Muslihat.

Suyudi yang pada 20 Maret akan menyerahkan jabatannya ke pejabat baru di Mapolda Jawa Barat di Bandung berterima kasih kepada warga yang telah membantu Polresta Kota. Ini membuat suasana Kamtibmas dapat terjaga dengan baik. Tak lupa, ia meminta doa, agar kuat dan mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab di tempat yang baru. (pos)