Tuesday, 25 June 2024
HomeKota BogorSatpam Sekolah Sempat Lihat Siswi SMA YPHB yang Hilang Hari Ini

Satpam Sekolah Sempat Lihat Siswi SMA YPHB yang Hilang Hari Ini

BOGORDAILY- Siswa SMA Yayasan Persaudaraan Haji Kota Bogor (YPHB) Farhany Ramadhina (17) dilaporkan hilang sejak kemarin sore. Hari ini salah satu satpam YPHB mengaku melihat Farhany di depan sekolah.

“Ada satpam yang melihat anak tersebut hari ini berdiri di depan sekolah. Satpam itu tidak tahu kalau yang bersangkutan dilaporkan hilang,” ujar Kasat Reskrim Polres Kota Bogor Kompol Condro Sasongko seperti dilansir kumparan, Jumat (3/3/2017).

Namun menurut guru dan teman-teman Farhany, pelajar kelas XII tersebut hari ini tidak masuk sekolah. Polisi sedang menelusuri kesaksian satpam tersebut.

Menurut Condro, hilangnya Farhany baru dilaporkan oleh orang tuanya sore ini. Dia dilaporkan tidak pulang ke rumahnya di kawasan Bogor Utara sejak kemarin sore.

Banyak yang menyebut hilangnya Farhany diduga diculik oleh sopir Uber. Namun polisi belum dapat memastikan hal ini. Pihak uber juga sudah menyampaikan akan memberikan bantuan untuk mengungkap kasus ini.

“Kemarin sore jam 16.00 WIB, satpam di sekolah itu ada yang ngobrol dengan anak tersebut. Dia bilang mau pergi les, tapi enggak tahu perginya naik apa,” kata Condro.

Dia menjelaskan, pintu gerbang SMA YPHB agak masuk ke dalam, berjarak beberapa meter dengan jalan raya. Satpam tersebut tak melihat Farhany pergi menggunakan kendaraan apa. Yang pasti remaja bertubuh kurus itu berjalan kaki seorang diri meninggalkan pintu gerbang sekolah.

Menurut laporan orangtuanya kepada polisi, Farhany tidak mengalami masalah khusus atau gangguan lain. Selama ini dia sehat dan bertingkah normal seperti remaja pada umumnya. “Sehat kok, tidak ada masalah. Kami sedang selidiki kasus ini,” ujar Condro. (kum/bd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here