Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaSiang Ini Essien Bintang Anyar Persib Bertolak ke Bandung

Siang Ini Essien Bintang Anyar Persib Bertolak ke Bandung

BOGOR DAILY

Bintang anyar Bandung, Michael , telah kembali ke Indonesia, Senin 28 Maret 2017 malam WIB. terbang langsung dari London, Inggris.

tiba di Bandara Internasional Soekarno – Hatta, Cengkareng, Banten, sekitar pukul 22.30 WIB. Eks gelandang Chelsea dan Real Madrid itu atang ditemani oleh perwakilan agennya, Titto Godfrey Kofi.

Seperti dilansir akun resmi Instagram di @persib_official, tiba di Indonesia menggunakan kaos putih. Kehadirannya nya pun ditanggapi beragam netizens yang didominasi Bobotoh.

Rencananya, pemain yang membawa Chelsea juara Liga Champions ini akan menginap lebih dulu di Jakarta, kemudian Selasa 28 Maret ini dia akan bertolak menuju Bandung.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengatakan tidak ada penyambutan spesial untuk . “Hari ini dia ( Michael ) datang. Gak ada sambutan khusus lah biasa-biasa saja,” ucap Umuh.

Gelandang berusia 34 tahun tersebut akan diperkenalkan ke hadapan publik pada 2 April mendatang di Stadion Siliwangi. dan para pemain Persib lainnnya akan hadir dalam tim untuk Liga 1.