Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaSpanyol : Julen Lopetegui Israel Bukan Lawan Mudah

Spanyol : Julen Lopetegui Israel Bukan Lawan Mudah

BOGORDAILY – Pelatih Spanyol, Julen Lopetegui menegaskan bahwa timnya sama sekali tak boleh meremehkan kekuatan Israel saat kedua tim bertemu di lanjutan kualifikasi 2018.

Spanyol, yang kini memuncaki klasemen Grup G dengan 10 poin akan menghadapi Israel, yang ada di posisi ketiga dengan sembilan poin, di El Molinon, Gijon, Sabtu (25/3) dini hari. Kemenangan menjadi penting untuk mengamankan posisi puncak dari kejaran Italia yang akan bertemu Albania.

“Fokus utama kami adalah meraih poin melawan Israel. Kami perlu menyampaikan pentingnya pertandingan ini,” ujarnya.

“Mereka memiliki pemain-pemain bagus dan mereka adalah tim yang kompetitif. Kami tahu betapa menyulitkannya mereka. Kami harus tampil baik. Kami sangat menghormati Israel dan saya yakin mereka juga akan dihormati oleh kota Gijon,” tambahnya.

Senada dengan sang pelatih, penyerang Pedro Rodriguez juga mengatakan bahwa La Furia Roja harus memiliki pendekatan yang tepat saat melawan Israel. Pasalnya, Israel dikatakannya adalah lawan yang sangat sulit untuk dihadapi.

“Mereka merupakan tim yang bagus. Sebuah tim yang kuat, dengan pemain yang berteknik dan ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sulit bagi kami,” tandasnya.(bola.net)