Tuesday, 28 May 2024
HomeKabupaten BogorTak Kunjung Dilantik, Bupati Galau Tentukan Dirut PDAM Baru

Tak Kunjung Dilantik, Bupati Galau Tentukan Dirut PDAM Baru

BOGOR DAILY –Beredarnya kabar tentang nasib tiga calon bos yang sengaja digantung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dibantah Penanggung Jawab Tim Panitia Seleksi (Pansel) Rustandi. Ia menyatakan jika proses pelantikan hanya tinggal menunggu waktu sesuai jadwal yang sudah dibuat pansel.

“Kita tidak bisa kesitu (melakukan penundaan). Sampai saat ini jadwal itu masih tetap pada koridor yang ada,” kata Rustandi.

Untuk target pelantikan pihaknya tetap mengikuti apa yang sudah dituangkan didalam jadwal yang sudah ditetapkan. Sehingga, tidak dibenarkan jika pihaknya menyatakan proses seleksi ini ada penundaan pelantikan. “Kalau saya tidak ada menyatakan ditunda. Karena, yang terpenting saya masih melihat kepada jadwal yang ada ditetapkan tim pansel,” ucap dia.

Lelaki berambut pelontos ini juga meyakinkan, untuk penetapan calon direksi tidak akan mungkin berubah. Karena, sampai saat ini ketiga kandidat itulah yang sudah dihasilkan dari sebuah proses berjenjang, baik melalui kemampuannya hingga proses administratif. “Ketiganyalah yang akan dilantik. Kalau waktunya kita tunggu saja,” yakinnya.

Meski begitu,. Ia mengakui jika saat ini pihaknya tinggal menunggu keputusan Nurhayanti soal jabatan dari ketiga orang terpilih.

“Selanjutnya kan tinggal penentuan penetapan calon direksi ini menjadi apa, Kalau semua persyaratan itu sudah terpenuhi langsung pelantikan. Tapi bupati kan harus menentukan dulu  siapa dirut dan lainnya,”tegasnya (met/bd)