Tuesday, 21 May 2024
HomeKota BogorTidak Masuk Sekolah, Farhany Si "Hilang Misterius" Pilih Ujian Susulan

Tidak Masuk Sekolah, Farhany Si “Hilang Misterius” Pilih Ujian Susulan

BOGORDAILY- Sejak dinyatakan hilang, kondisi Ramadhina A (17) perlahan membaik. Di rumahnya yang berlokasi di Perumahan Soka di Jalan Soka 10, Kelurahan Tanahbaru, Kecamatan Bogor Utara, siswi SMA Plus YPHB itu sudah berkumpul dengan keluarga. Meski begitu, orang tua belum mengizinkannya masuk sekolah.

Dari foto yang beredar, Selasa (7/3/2017) senyum lepas terlihat dari siswi kelas XII IPS tersebut. Dalam foto itu yang tengah berpakaian piyama berada di meja makan dengan ditemani om dan sepupunya. Foto itu diambil usai makan dan ngobrol bersama keluarga.

Ayah , R Agung Abdillah (46) mengatakan, meski kondisi berangsur membaik, putri sulungnya tersebut belum bisa dimintai keterangan. Hingga saat ini, mengaku masih belum bisa mengingat kejadian yang menimpanya.
“Sudah membaik tapi karena dia enggak ingat apa-apa ya belum bisa dimintai keterangan,” kata Agung.

Bahkan, saat ini putrinya terpaksa izin mengikuti ujian di sekolah karena kondisinya belum terlalu pulih.

“Harusnya jadwal ujian hari ini tapi biarin susulan aja. Walaupun dia pengen enggak susulan,” kata Agung.

Diketahui, dilaporkan menghilang oleh pihak keluarga ke Mapolresta Bogor Utara. saat itu meng­hilang usai pamit hendak mengikuti bimbingan bela­jar. Namun setelah ditunggu hingga malam tak juga muncul di rumah.

Belakangan dara berambut panjang itu memberi pesan lewat WhatsApps kepada ayahnya untuk meminta pertolongan. Setelah dicari sehari kemudian ditemukan dengan polisi.

“Dia datang ke Polsek Bogor Utara sekitar jam tujuh malam,” ungkap Kapolres Bogor Kota Kombes Suyudi Ari Seto.

Suyudi mengungkapkan mendatangi Polsek Bogor Utara Jumat (3/2) sekitar pukul 19:00 WIB. Saat itu, lanjut Suyudi, dalam kondisi tidak stabil seperti orang linglung. “Dia datang seperti orang pusing, keleyengan gitu,” tambah Suyudi.

Meski telah kembali ke rumah, polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Termasuk dugaan penculikan terkait sejumlah barang yang hilang. (metro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here