Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaLawan PS TNI di Pakansari, Pemain Persib Ini Masih Bermasalah

Lawan PS TNI di Pakansari, Pemain Persib Ini Masih Bermasalah

BOGOR DAILY–  terancam kehilangan enam pemain saat bertandang ke PS TNI dalam lanjutan kompetisi Liga I di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (22/4/2017).

Setelah Sergio van Dijk (cedera), Febri Hariyadi dan Gian Zola (dipanggil tim nasional) absen, kemungkinan tak bisa menurunkan Michael , Carlton Cole, dan Raphael Maitimo.

dan Cole menghadapi masalah dengan pihak Imigrasi lantaran belum memiliki kartu izin tinggal sementara (KITAS) yang menjadi salah satu persyaratan bagi orang asing untuk bekerja di Indonesia.

Maitimo mengalami infeksi cukup parah pada kedua matanya akibat iritasi yang sudah dialami sejak laga persahabatan dengan Bali United 8 April lalu. Hingga Selasa (17/4/2017) pemain naturalisasi ini masih belum ikut latihan.

Baca Juga: FIFA Tanggapi Regulasi Lima Pergantian Pemain Liga 1

Pelatih , Djadjang Nurdjaman, mengaku akan terus memantau kondisi Maitimo. Ia berharap kondisinya semakin membaik.

“Kalau memungkinkan dia bisa diturunkan melawan  PS TNI,” katanya.

Soal dan Cole, Djadjang Nurdjaman ‎enggan larut dalam polemik KITAS. Ia optimistis masalah KITAS ini bisa selesai sebelum Sabtu (22/4/2017).

Pelatih berusia 59 tahun ini tetap melibatkan dan Cole dalam skema yang disiapkan menghadapi PS TNI.

Apabila akhirnya ketiga pemain ini tak bisa diturunkan, Djadjang berharap performa Maung Bandung tidak terganggu.

“Kami tetap optimistis bisa meraih tiga poin dari PS TNI . Apalagi, pertandingan akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, dan didukung ribuan suporter ,” tambahnya.