Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaPolisi Mulai Usut Penyebar Foto Syur Mirip Keponakan Prabowo

Polisi Mulai Usut Penyebar Foto Syur Mirip Keponakan Prabowo

BOGOR DAILYBeredarnya mirip Subianto, yakni Aryo Djojohadikusumo mulai diusut Polda metro Jaya. Kemunculan gambar yang diduga politikus Partai Gerindra, Aryo Dijojohadikusumo membuat penyidik Polda Metro Jaya berusaha keras mencari tahu kebenaran foto tersebut.

Apakah gambar di foto itu Aryo Dijojohadikusumo atau tidak dan mencari siap yang mengunggahnya.

“Sampai sekarang masih dalam penyelidikan ya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Selasa (25/4).

Raden Prabowo Argo Yuwono belum bisa memastikan dimana lokasi foto itu diambil. Apakah salah satu kelab malam di Jakarta di tempat lain.

Untuk mempermudah proses penyelidikan, aku Argo, pihaknya berkoordinasi dengan DPR, jika memang gambar foto itu adalah Aryo. “Tentunya kan yang bersangkutan anggota dewan, tentu akan kami pastikan dulu itu dia atau belum. Kalau iya ya mungkin akan kami koordinasi dengan lembaganya. Tapi ini kan mesti dipastikan melalui keterangan ahli,” papar dia.

Menurutnya, orang di dalam gambar foto itu dan pengunggahnya bisa saja dijerat pidana, jika ada kesengajaan. “Yang nyebarkan bisa kena juga. kalau yang difoto, kami lihat dulu, apakah dia sengaja atau tidak menyebarkan atau tidak,” tutur Argo.

Sebelumnya, beredar foto panas pria yang diduga Aryo Djojohadikusomo di media sosial. Disana, dia swafoto dengan sejumlah wanita dalam keadaan bugil. Kuat dugaan, lokasi pengambilan foto bertempat di sebuah hotel yang terletak di bilangan Jakarta, dekat Mangga Besar, Jakarta Barat.

Gerindra sendiri membantah foto porno itu adalah kadernya. Menurut partai pimpinan Prabowo Subinato ini, foto tersebut adalah serangan terhadap partainya usai berhasil memenangkan Anies-Sandi dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Bantahan ini juga diutarakan adik kandung Aryo sekaligus anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

“Dia cuma bilang, ‘Kayaknya lagi ada isu nih, ada keluar foto-foto saya dari mana'. Saya juga nggak nanggapin banget karena saya pikir kalau ada gitu-gituan, ya sudah. Saya tidak kaget dengan posisi dia pasti akan jadi target,” tambah Rahayu.

Rahayu juga meyakini yang beredar bukanlah Aryo sang kakak. “Saya nggak yakin kalau itu dia,”tandasnya (bd)