Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaTabrak Sepeda Motor, Fortuner Ini Juga Hantam Warung di Ciawi

Tabrak Sepeda Motor, Fortuner Ini Juga Hantam Warung di Ciawi

BOGOR DAILY beruntun terjadi di ruas Jalan Ciawi-Sukabumi di Jalan HE Sukma KM 2, Desa Telukpinang Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. KeAkibatnya, Hingga mengakibatkan korban berjatuhan.

Informasi yang dihimpun, ini berawal saat mobil toyota fortuner melaju dari arah Sukabumi menuju Ciawi. Ketika itu, kendaraan bernopol B 310 RSA yang dikendarai A Muraskalin itu hendak menyalip sepeda motor di depannya. Namun, mobil tersebut justru menyerempet kendaraan roda dua yang belum diketahui pengendaranya.

Motor beat dengan nopol F 6578 FAK itu seketika terjatuh dan terperosok ke dalam kolong truk tronton yang dating dari arah berlawanan, Ciawi menuju Sukabumi.

Saksi mata menyebut truk tronton langsung melarikan diri, sedangkan mobil Toyota Fortuner oleng ke kanan hingga menabrak sejumlah warung.

Menurut saksi mata, terjadi sekitar pukul 11: 45 wib.

“Warung Haji Dasep kena tabrak sama ada gerobak bubur dan tukang parkir di dekat minimarket juga ketabrak,”ungkap saksi mata di lokasi Asep.

Beruntung, seluruh korban selamat, emski mengalami luka-luka. Namun, mobil fortuner yang mengalami rusak parah setelah terguling.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (bd)