Friday, 29 March 2024
HomeBeritaDihantam Kereta Argo, Mobil Terbakar Hingga 4 Tewas

Dihantam Kereta Argo, Mobil Terbakar Hingga 4 Tewas

BOGOR DAILY– Kecelakaan terjadi antara mobil dan Kereta Argo Bromo Anggrek di Stasiun Sedadi, Grobogan. Mobil sempat terseret kereta api dan terbakar hingga menyebabkan 4 orang penumpangnya tewas.
Dari informasi yang diperoleh terjadi sekitar pukul 10.35 WIB siang ini. Saat itu mobil Avanza warna silver B 1937 UZQ menyebrang di perlintasan sebidang dekat yang berjarak sekitar 300 meter dari stasiun Sedadi.

“Jam 10.35 WIB, KA Argo Bromo Anggrek relasi Surabaya-Gambir ditemper mobil Avanza,” kata manager Humas PT KAI Daop 4 Semarang, Edy Koeswoyo, Sabtu (20/5/2017).

Mobil yang tiba-tiba menyebrang itu langsung tersambar kereta dan terseret sekitar 500 meter sampai masuk wilayah stasiun Sedadi.

“Mobil terseret sekitar 500 meter sampai di emplasemen Stasiun Sedadi,” tandasnya.

Mobil yang terseret sempat terbakar hingga menimbulkan kepanikan. Ada empat penumpang di dalam mobil yang tidak bisa diselamatkan hingga meninggal dunia.

“Kondisi mobil hangus terbakar dengan jumlah penumpang 4 orang,” pungkas Edy.

Korban yang meninggal yaitu Agus Bambang (60) warga Dinar Mas Semarang, Agus Abdullah (54) warga Ketileng Semarang, Ihsan Ngadikan (58) warga Dinar Mas Semarang, dan Bahtiar (30) warga Dinar Mas Semarang.