Saturday, 18 May 2024
HomeKabupaten BogorBelum Insyaf, Dua Residivis Curi Motor Tetangganya di Parung

Belum Insyaf, Dua Residivis Curi Motor Tetangganya di Parung

BOGOR DAILY–  Dua asal Parung masih belum insyaf usai keluar dari jeruji besi.  US dan MU kembali berbuat ulah. Keduanya tak berkutik saat aparat kepolisian Polsek Parung mampir ke kontrakannya di Kampung Waru Induk, Desa Waru, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor.

Lelaki yang diketahui sebagai itu kedapatan menyembunyikan sepeda motor milik tetangganya, Supiani yang hilang sejak Selasa (27/6/2017). Kapolsek Parung, Kompol Parmin mengatakan, pihaknya sudah mengamankan US dan MU di rumah kontrakannya.

Menurutnya, saat polisi datang di dalam kontrakan itu terdapat sepeda motor bernomor polisi F 3688 HV milik tetangganya.”Korban laporan kehilangan sepeda motornya, kemudian kami lakukan olah TKP,” tuturnya, Rabu (28/6/2017)

Setelah dilakulan penyelidikan, kata dia, diketahui ada yang mengontrak di kampung tersebut sehingga pihaknya pun mencoba mendatangi rumah kontrakannya untuk mencari tahu. “Saat didatangi, ternyata benar sepeda motor yang hilang itu ada dirumah kontrakan pelaku,” jelasnya.

Menurutnya, saat polisi datang pelaku sedang duduk santai dirumah kontrakannya. Polisi pun langsung membawa US dan Mu beserta barang bukti sepeda motor ke Mapolsek Parung. “Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan, modusnya merusak kunci motor dengan kunci palsu,” tandasnya.