Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaHotel Mewah Tempat Obama Menginap, Semalam Capai Rp64 Juta

Hotel Mewah Tempat Obama Menginap, Semalam Capai Rp64 Juta

BOGOR DAILY– Presiden ke-44 Amerika Serikat, Barack Obama hari ini menghabiskan masa liburnya di Yogyakarta dan berpindah ke Jakarta.

Rencananya Obama akan menghadiri kongres ke-4 diaspora (perkumpulan warga Indonesia yang pernah bersekolah di luar negeri) di mal di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan.

Selama di Jakarta Obama dikabarkan akan menginap di Hotel Mandarin Oriental, hotel bintang lima dengan fasilitas mewah.

Terdiri dari 272 kamar dan suite mewah, Mandarin Oriental memiliki keunggulan yakni berada di lokasi paling strategis di Jakarta.

Dekat dengan Monumen Selamat Datang Jalan MH Thamrin dan pusat bisnis serta hiburan.

Fasilitas Mandarin Oriental Jakarta terdiri dari restoran perancis, kanton, toko kue, bar, kolam renang, pusat kebugaran yang dilengkapi sauna, jalur jogging, tujuh ruang rapat, ballroom, lounge, dan executive lounge.

Tahun 2016, Mandarin Oriental Jakarta mendapat penghargaan dari World Travel Awards dalam kategori Indonesia’s Leading Hotel Suite, yakni kategori kamar suite terbaik di Indonesia. Diprediksi Obama akan menginap di kamar suite terbaik di hotel ini.

Soal tarif per malamnya, berdasarkan hasil penelusuran di web resmi Hotel Mandarin, htel ini mneyediakan tarif bervariasi. Mulai harga paling murah seharga Rp2,4 juta sampai paling mahal kelas Mandarin Suite dengan harga mencapai Rp64 juta per malam.