Saturday, 18 May 2024
HomeKabupaten BogorLagi! Bentrok Supporter Persija Pecah di Cibinong. Nih Fotonya

Lagi! Bentrok Supporter Persija Pecah di Cibinong. Nih Fotonya

BOGOR DAILY–  Bentrokan antara suporter Persija dengan warga Bogor kembali terjadi di Cibinong. Aksi saling lempar pun tal terhindarkan saat rombongan bus The Jak datang menuju Stadion Pakansari.

Kericuhan suporter ini diawali dengan aksi saling ejek saat ditengah perjalanan menuju stadion.Sehingga, salah seorang suporter Persija yang berada di bus terpancing emosinya dan turun mendatangi warga yang sedang nongkrong diruas jalan Sentul.

Hal ini pun membuat ratusan ratusan suporter yang berada di dalam bus ikut turun. Bentrokan yang terjadi menjelang adzan magrib itu pun tak bisa terhindarkan.

Belum diketahui berapa korban yang terlukan akibat bentrokan suporter ini. Tadi itu mereka nyerang duluan dari bus, makannya warga jadi kesel,” kata Urip salah seorang warga dilokasi.

Di sisi lain, personil kepolisian dan Brimob Polda Jabar berusaha melerai kericuhan yang terjadi dilokasi. Keributan pun tidak berlangsung lama, tembakan gas air mata langsung memecah kerusahan tersebut.

Suporter Persija kemudian didorong untuk masuk ke arah Stadion Pakansari oleh aparat kepolisian. Kejadian ini juga berlanjut di malam hari usai pertandingan.

Kerusuhan ini sebelumnya pernah terjadi pada Oktober 2016, di laga yang sama antara . Akibat inisiden rusuh, sejumlah ruas nyaris lumpuh lantaran polisi tidak sanggup membendung jumlah massa yang telibat bentrokan.