Thursday, 18 April 2024
HomeNasionalTol Cikunir-Cikarang Masih Macet Sampai Waktu Subuh

Tol Cikunir-Cikarang Masih Macet Sampai Waktu Subuh

BOGOR DAILY– Kepadatan lalu lintas masih terjadi di Tol Jakarta-Cikampek pada waktu subuh. Hal ini disebabkan padatnya volume kendaraan yang melintas karena puncak arus mudik.

“Volume kendaraan padat. Kondisi lalu lintas dari semalam sampai sekarang masih padat seperti ini,” ujar petugas call cantre Jasa Marga, Widodo, Jumat (23/6/2017) pukul 04.40 WIB.

Ada pun titik kepadatan terpantau sejak Tol Bekasi Barat hingga menjelang rest area KM 19 Tol Cikampek. Kepadatan terjadi akibat kendaran yang keluar masuk ke rest area.

“Kepadatan terjadi karena kendaraan yang keluar masuk rest area,” katanya. Selepas itu, lalu lintas mengarah ke Tambun terpantau lancar. Namun, kembali terjadi kepadatan hingga ke Gerbang Tol (GT) Cikarang Utama.

Dari Cikarang Utama mengarah ke Karawang Barat masih lancar. Kepadatan kembali terjadi dari Karawang Barat hingga rest area KM 57 Karawang Timur.

Sebelumnya diberitakan pada (22/6) malam. Terjadi kepadatan volume kendaraan dari Tol Dalam Kota hingga di KM 57 Karawang Timur.