Friday, 19 April 2024
HomeBeritaAyah Gauli Putrinya Sendiri Sampai Melahirkan 2 Anak

Ayah Gauli Putrinya Sendiri Sampai Melahirkan 2 Anak

BOGOR DAILY- Seorang ayah berinisial N (44) ditangkap Tim Vipers Polres Tangerang Selatan (Tangsel) karena tega memperkosa putri kandungnya yang berusia 17 tahun hingga hamil. Kejadian itu terungkap saat korban melahirkan anak kedua.

“Setelah ditanya berkali-kali korban akhirnya mengakui bahwa ayah dari anak yang dilahirkannya adalah ayah kandung korban,” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho dalam keterangan tertulisnya, Selasa (18/7/2017).

Korban melahirkan anak hasil ulah bejat ayahnya pada 12 Juli lalu. Selama ini korban menutupi kejadian itu karena merasa takut pada pelaku.

“Korban tidak berani mengatakan kepada siapa pun karena ayah kandung korban mengatakan jangan bilang siapa-siapa,” lanjut Alexander.

Perbuatan bejat itu juga tak sekali dilakukan pelaku. Putri kandung pelaku diketahui sudah melahirkan 2 anak akibat ulah si ayah bejat. Anak tersebut tidak mau bercerita ke siapa pun hingga akhirnya ibu nya mengetahui perbuatan ayahnya dan melapor ke polisi.

Pada kelahiran anak pertama, korban tidak mau bercerita siapa pelaku , namun pada saat melahirkan anak kedua korban bercerita ke ibunya tentang sosok pelaku.

“Korban telah mengandung dan melahirkan 2 orang anak yang keduanya merupakan hasil dari disetubuhi oleh ayah kandung korban sendiri,” imbuhnya.

Pelaku kini ditahan di Polsek Serpong, Tangsel. Dia dijerat Pasal 81 ayat 1 UU RI No. 35 tahun 2014 dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.