Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanEnggak Kapok, Pamela Duo Serigala Pamer Beginian

Enggak Kapok, Pamela Duo Serigala Pamer Beginian

BOGOR DAILYPenyanyi dangdut Pamela Safitri lagi-lagi menuai kecaman. Kali ini dikarenakan video goyangan panas yang diunggah ke akun media sosial Instagram pada Jumat (28/7).

Mantan rekan duet Ovi Sovianti di Duo Serigala itu mengupload video yang mempertontonkan goyangan seksinya di akun @pamelaaasafitriduoserigala. Dalam video itu Pamela berjoged bersama seorang teman wanita bernama Dinar Candy.

Tidak kalah dari Pamela, Dinar juga tampil sangat berani saat bergoyang. Dia bahkan sengaja menarik bajunya sampai ke atas dada sehingga bra yang dipakainya tampak jelas. Keduanya asyik bergoyang mengikuti irama musik house.

Video goyangan panas Pamela dan Dinar itu langsung menarik perhatian warganet. Hingga saat ini video itu telah diputar sebanyak lebih dari 63 ribu kali.

Pada kolom komentar juga terdapat sejumlah kritik pedas bagi Pamela dan rekannya itu. “Gak ada kapoknya si @pamelaaasafitriduoserigala iihh, gak punya moral,” komentar @lalaabyan.

“Hadehh jaman sekarang makin gila aja nih, pengin kiamat! Gak sopan banget sih posting kaya gini,” tulis @dheydyn.

“Artis kurang laku banget cari sensasi biar jadi viral lagi,” cetus @cacaaulyaaaa.

“Tobat mbak tobat! Gak kasian apa sama orangtua mbak! Susah ngelahirin ngerwat hingga bsar kyak gini tp anaknya sbuk pamerin aurat. Cari uang ga perlu pamerin dada mbak msh bnyk cara lain dan halal,” komentar @evaliadina.

“Biar apa ky gitu pamer body ap pamer dosa?” ujar @dens_kingers.