Saturday, 4 May 2024
HomeKabupaten BogorGasak Motor Pakai Ilmu Sirep,Maling Bobol Rumah di Citeureup

Gasak Motor Pakai Ilmu Sirep,Maling Bobol Rumah di Citeureup

BOGOR DAILY– Pembobolan rumah dengan ilmu hitam meresahkan warga Citeureup. Selasa (18/7/17), kediaman Rohmah (38) di Kampung Lebak Pasar, Desa Citeureup, menjadi sasaran.

Rohmah mengaku mulai menyadari rumahnya disatroni maling pada Pukul 07:00. Pelaku memasuki rumah melalui jendela samping.

Dia menduga pelaku melancarkan aksinya malam hari saat keluarga tertidur lelap. “Tidak seperti biasanya pinggang saya dan suami tiba-tiba sakit sejak senin sore (17/07/17). Kami pun tidur sangat lelap hingga bangun pukul 7:00,” ujarnya

Saat bangun tidur, Rohmah tercekang karena motor miliknya yang disimpan dalam rumah hilang. Terlebih, saat mengetahui jendela samping rumahnya telah hancur. “Pencuri merusak kaca jendela dan saya sekeluarga tidak ada satupun yang mendengar,” tukanya.

Selain satu unit mobil beserta STNK, pelaku juga mengambil dompet berisi uang tunai Rp1,5 juta. Tak hanya itu, uang lebaran anaknya yang terkumpul dalam amplop juga diembat pelaku.

“Yang sedihnya, uang anak saya dari pemberian om dan tantenya juga diambil,” ucapnya. Sementara itu Kapolsek Citeureup melalui Kanit Intel AKP Agus Hidayat mengatakan, personel Reskrim masih menyelidikinya.

Dia menduga pelaku menggunakan ilmu sirep dalam melancarkan aksinya. “Dengan ilmu hitam, para penghuni tidak sadarkan diri hingga tidur pulas,” ujarnya, Selasa (17/07/2017). Dugaan itu makin kuat karena ditemukan kotoran manusia tak jauh dari rumah korban.