Friday, 29 March 2024
HomeHiburanPamer Rumah Mewah di Bogor,Nassar Disebut Cuma Ngontrak

Pamer Rumah Mewah di Bogor,Nassar Disebut Cuma Ngontrak

BOGOR DAILY– Pedangdut belum lama ini memamerkan rumah barunya yang begitu megah di kawasan Bogor, Jawa Barat. Rumah megah tersebut bahkan digadang-gadang bernilai Rp 7 miliar.

Pedangdut panen pujian setelah memamerkan rumah barunya di media sosial baru-baru ini. Netizen kagum melihat mewahnya rumah berlokasi di Bogor yang kabarnya dibeli dengan nilai Rp 7 miliar.

Namun, kini rumah kembali jadi pembicaraan netizen karena hal negatif. Beredar kabar bahwa rumah tersebut bukan milik sang pedangdut, melainkan seorang pria bernama Wawan.

Adalah @lambe_turah yang mengawali gosip ini dengan sebuah post di Instagram. Akun gosip tersebut menyebut hanya mengontrak rumah mewah itu selama 2 tahun.

“Wuihhhh hebat yaksss babang nastarrr bisa beli dan bangun rumah ampe 7 EM.. Minceu mana bisa ????????????????????.. Jadi pengen Ngumpulin receh ahhhh… Bang bang dapat salam dari pak wawan ya bang.. Assalamualaikum babang,” tulis akun @lambe_turah di kolom caption post, Senin (10/7).

Kemunculan kabar mengejutkan tersebut tentu saja mengundang komentar nyinyir netizen. Meski ada pula yang meragukan kabar tersebut.

“Ngibul ny yg hebat.. coba geser,” komen @teh_angiez

“Hahaha,, nggk perlu artis,, org biasa jg ada yg pamer property org lain dan bangga,” ujar @indrapradipto.

“Siapa tau udh dijual ke ..positive thinking say,” bela @nindya_zaina