Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaRampas Motor, Begal Pantura Bacok Pemudik

Rampas Motor, Begal Pantura Bacok Pemudik

BOGOR DAILY- Malang menimpa seorang bernama Joko Iswanto (27) asal Kebasen, Purwokerto, Jawa Tengah. Joko menjadi korban di wilayah pantura Susukan, Kabupaten Cirebon, Minggu (2/7) dini hari.

Korban mengalami luka bacok bagian tangan kirinya dan motor ninja miliknya dirampas. Korban dievakuasi polisi dan sempat dirawat di Intalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Data yang dihimpun Radar Cirebon (Jawa Pos Group), saat itu sebenarnya lalu lintas dari arah Cirebon menuju Jakarta cukup ramai. Namun, para pelaku begitu nekat mengeksekusi korban di tengah keramaian.

Korban yang tengah mengendarai sepeda motor Ninja keluaran terbaru di daerah Susukan, Kabupaten Cirebon, tiba-tiba dipepet tiga sepeda motor tanpa pelat nomor. Pelaku berjumlah sekitar 6 orang.

Tanpa banyak pertanyaan, seorang pelaku tiba-tiba mencabut kunci kontak sepeda motor korban dan membacok tangan kiri. Tak berhenti di situ, karena sempat melakukan perlawanan, korban pun sempat dilukai, sampai akhirnya para pelaku pun berhasil merampas motor.

Sejumlah yang melihat kejadian itu tak berani memberikan pertolongan karena sejumlah pelaku langsung mengacungkan senjata tajam ke arah para . Korban pun mengalami kerugian hingga Rp 45 juta.

Kondisi korban tersebut rupanya diposting salah satu netizen di akun medsos Facebook. Beragam reaksi dan tanggapan netizen pun langsung membanjiri kolom komentar. Seperti yang diposting akun Cybud yang mendoakan korban agar segera lekas sembuh dan pelaku begal segera tertangkap.

“Ya Allah, kasihan banget, semoga cepat tertangkap pelakunya,” tulis Cybud.

Sementara itu, sejumlah perwira Polres Cirebon tidak berhasil dikonfirmasi. SMS yang dikirimkan ke Kasubag Humas Polres Cirebon AKP Acep Anda hingga tadi malam belum dibalas.