Saturday, 25 May 2024
HomeKabupaten BogorTabrak ban, Intel Korem Tewas di Kolong Truk

Tabrak ban, Intel Korem Tewas di Kolong Truk

BOGOR DAILY– Kabar duka menyelimuti Komando Resor Militer (Korem) 061/Suryakancana. Bamin Tim Intel Rem 061/Suryakancana Serma Angga Herdiansyah (34) tewas setelah menabrak truk bernopol B 9446 DU.

Informasi yang dihimpun, korban yang akrab disapa Angga itu mengalami nasib nahas saat hendak pulang kerja sekitar pukul 04:00 WIB, Rabu (12/7). Motor Kharisma bernopol F 6641 GP

yang dikendarainya menabrak ban truk yang dikendarai Deni Gunawan (30) di Jalan Raya Kranggan dari arah Gunungputri menuju Citeureup, Kampung Kranggan, Desa Kranggan, Kecamatan Gunungputri.

Korban menabrak bagian ban belakang kanan truk yang berhenti di badan jalan. Korban meninggal di tempat,” kata Kanit Laka Lantas Polres BogorIptu Asep Saepudin.

Akibat benturan keras, korban tewas di tempat dengan luka berat di bagian kepala. Kerugian materi pun diperkirakan sekitar Rp1 juta. “Sebelumnya korban juga sempat dilarikan ke RS Graha Medika Kenari Cileungsi,” ujarnya.

Sementara di Kampung Muaraberes, RT 04/03, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, terlihat keluarga dan kerabat korban memenuhi kediaman korban. Mereka menanti kedatangan jenazah untuk segera dimakamkan. Pemakaman sendiri dilakukan secara militer di tempat pemakaman keluarga yang persis berada di depan rumah korban.

Sekadar diketahui, kepergian Serma Anggana Herdiansyah meninggalkan istri dan dua anak perempuannya yang masih kecil. Korban dikenal sebagai orang yang humoris dan tidak kaku. “Sering becanda. Sama siapa juga dia (korban, red) ngobrol pasti ketawa,” kata mertua korban, Saeful.

Menurutnya, memang beberapa hari belakangan ini korban mengalami sifat yang tidak seperti biasanya, menjadi pendiam. Sebelum keberangkatannya bertugas, korban yang biasanya banyak berbicara kali ini terlihat hanya pamitan saja. “Saya juga baru dapat kabar jam delapan. Pas ke rumahnya, anak sama istrinya sudah nangis tidak karuan. Lagi tugas kontrol wilayah,” tutupnya. (metroplitan)