Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanKejutan Sahabat, Bella Dapat Hadiah Lingerie Pinky

Kejutan Sahabat, Bella Dapat Hadiah Lingerie Pinky

BOGOR DAILY– Artis cantik Laudya Cynthia akhirnya sebentar lagi akan melepas masa lajangnya. Setelah sempat gagal menikah dengan keponakan Jusuf Kalla, ia kini memantapkan hatinya pada pengusaha kaya asal Malaysia.

Keduanya dikabarkan akan segera menikah. Bahkan juga sudah menggelar acara pengajian di kediamannya. Sama seperti para artis kebanyakan, ia juga mendapat kejutan Bridal Shower dari para sahabatnya, di antaranya Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. Semalam, Selasa (5/9/2017), para sahabatnya itu membuat terharu dan berbunga-bunga.

Mengenakan baju putih, kaget saat mendapat kejutan tersebut. Ia bahkan terlihat hampir menangis saking bahagianya.  Maklum saja, pernah gagal menikah, jadi pernikahannya kini sangat ia syukuri.

https://www.instagram.com/p/BYrU4hfgfuu/

Video kebahagiaan dan keharuan itu diposting oleh para sahabatnya. Kemudian akun Instagram @lambe_turah mengeditnya menjadi video yang utuh. Tampak berdoa untuk kelancaran pernikahannya, lalu ia berjoget sambil memperlihatkan cincinnya. Ada juga video saat mendapat hadiah dari para sahabatnya tersebut.

Kado itu dibungkus kain warna merah muda dan dimasukkan ke dalam pepper bag. pun membukanya, dan ternyata di dalamnya ada benda yang siap membawa menjadi istri dari Engku Emran.Yakni sebuah lingerie warna pink yang seksi.

Tentunya, lingerie itu diharapkan akan dipakai oleh Bella pada malam pertamanya dengan duda tampan tersebut.

shanatatreya: mbak bella semoga bahagiak lahir bathin sampe maut memisahkan dg bang E nya

ghinacl: Alhmdulillah sold out shay

feecho8492: Seneng bella akhirnya married smoga langgeng smp kakek nenek yaaa kaka bella