Thursday, 25 April 2024
HomeNasionalDuh, Pesinetron 'Anak Jalanan' Maki-maki Anies Baswedan

Duh, Pesinetron ‘Anak Jalanan’ Maki-maki Anies Baswedan

BOGOR DAILY- Artis menda­dak marah-marah di Instagram. Kemarahannya dipicu karena kemacetan yang ada di Jakarta.

pun mem-posting dirinya sedang berada dalam mobil. Bintang sinetron 'Anak Jalanan' itu merekam situasi ja­lanan Jakarta yang macet.

Tak cuma itu, Kathy pun me­maki Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Ia menyala­hkan Anies karena kemacetan tersebut.

”Gue di jalan di daerah Ciputra. Kalau malam itu Ciputra rada macet. Tapi men, selama ini gue baru nyadar macet itu gara-gara TransJakarta sendiri,” ujar Kathy dengan nada tinggi.

”Woy Anies, ini gimana nih, Nies? Woahhh! Please lah ka­tanya itu TransJakarta biar nggak macet. Ini apaan sudah lampu merah dia tetap maju. Ini lo lihatin semuanya nih, nih ada lima,” tuturnya.

Posting-an makian Kathy sendiri kini sudah hilang di Instagram. Namun, video itu sudah tersebar luas di internet. Ia pun seketika jadi bahan omongan warganet. Kathy disebut warganet hanya ingin terkenal saja. Para warganet juga menilai aksi makian Ka­thy tak beralasan.

”Lagian apa hubungannya jalanan macet sama Gubernur? Yakali tiap macet yang turun tangan langsung Gubernur nya yang ngatur lalu lintas gitu. Udah ada petugasnya kelesss,” kata akun @anggya**ar.

”Jangan dikasih ruang orang kaya gini buat jadi famous, bikin enak dia aja,” timpal @virni**fendian.

sendiri seakan menyadari telah menjadi buah bibir banyak orang. Ia pun pun merasa senang meski banyak yang mencibirnya. ”Baru sadar ternyata gue eksis banget. Aduh senang. Makasih ya #kathyfun­fact,” tulis perempuan oriental tersebut di Instagram.

Dalam posting-an di Insta­gram, ia mengaku sama se­kali bukan orang yang rasis. ”Please lah guys, I'm waking up. Sekarang cuma gara-gara itu gue di-chat sama teman-teman gue. Kathy what is this? Banyak yang komen jangan macam-macam sama pribumi, jangan macam-macam sama Islam, bla bla bla. Please stop say that,” ujar Kathy dalam video media sosialnya.