Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorGagal Jenguk Anaknya, Pasutri Ini Keburu Tewas di Puncak

Gagal Jenguk Anaknya, Pasutri Ini Keburu Tewas di Puncak

BOGOR DAILY-Pasangan suami istri yang  pada kecelakaan di jalur Puncak, tepatnya di turunan Selarong, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Sabtu (21/10/2017) pagi akan berangkat menuju tempat ini.

Pasangan suami istri tersebut adalah Saepudin Yusuf (48) yang mengalami luka di kepala, dan sang istri Nurhayanti (47). Hamzah, kakak dari almarhum Saepudin menuturkan bahwa adiknya itu rencananya akan pergi menuju Garut.

Saepudin berangkat dari kediamannya di Gang Bambu Kuning 1, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor pada pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB dengan menggunakan motor Honda Megapro.

Namun saat sedang melaju di Jalan Raya Puncak, tanjakan Selarong, korban yang berboncengan dengan sang istri terlibat kecelakaan. “Iya namanya musibah takdir, kita selaku keluarga ikhlas, dan tabah, Insya Allah,” ujarnya.

Hamzah menambahkan bahwa adiknya itu akan berangkat menuju Garut untuk menjenguk anaknya.  “Anaknya yang kuliah di Garut lagi sakit, jadi mau nengok, namanya orangtua kan pasti kalau ke anak sayang banget,” katanya.

Hingga siang tadi sekitar pukul 15.00 WIB, jenazah pasangan suami istri itu pun tampak sedang dimandikan. Beberapa para teman, kerabat dan saudara pun berbondong-bondong melayat.