Friday, 10 May 2024
HomeBeritaMahasiswi UI yang Hilang Ditemukan, Ini Kata Polisi

Mahasiswi UI yang Hilang Ditemukan, Ini Kata Polisi

BOGOR DAILY-Setelah dikabarkan , Lutviah Sari, mahasiswi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia (FKM UI) akhirnya ditemukan. Lutviah ditemukan dalam kondisi sehat meski masih bungkam apa yang terjadi padanya.

Tim menemukan Lutviah tak jauh-jauh dari Depok, yakni di wilayah Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Saat ditemukan kemarin, Sabtu (28/10), kondisi Lutviah terlihat syok dan masih bungkam. Lutviah belum mau diajak bicara.

“Sudah ditemukan di kawasan Lenteng Agung, masih belum bisa dimintai keterangan. Masih diam saja, sepertinya syok,” kata Kasubag Humas AKP Sutrisno, Minggu (29/10).

Sutrisno menambahkan Lutviah ditemukan di sebuah rumah kontrakan. Saat ditemukan, Lutviah seorang diri tidak bersama temannya atau orang lain.

“Kami masih mengira-ngira belum pasti apa ngapain saja dia (Lutviah) selama ini. Sebab masih dirayu untuk mau bicara,” kata Sutrisno.

Lutviah dari kampus, rumah, dan kosnya sejak 2 Oktober 2017. Lutviah yang akrab disapa Vivi, diduga menghilang karena alasan pribadi dan dugaan menghilangkan uang organisasi kampusnya.

Lutviah diduga tak bisa mengembalikan uang sekitar Rp 5-7 juta. Hal itu terungkap saat polisi menemukan sepucuk surat di kamar kosnya di dekat kampus.