Friday, 19 April 2024
HomeNasionalSerunya Jokowi Ikut 'Ngamen' Bareng Pengamen Bandung

Serunya Jokowi Ikut ‘Ngamen’ Bareng Pengamen Bandung

BOGOR DAILY-Presiden memang kerap kali mennyapa warga bahkan berdialog hangat ketika melakukan kunjungan  ke sejumlah daerah.

Banyak warga yang seringkali menyampaikan persoalan langsung kepada , namun ada juga yang kadang hanya ingin sambutannya diterima Presiden.

Hal berbeda ketika Selasa (17/10/2017) malam Presiden menghampiri sejumlah pengamen jalanan di Warung Sate yang ada di Kawasan Asia Afrika, Kota Bandung, Jawa Barat.

tampak sumringah mendengarkan lantunan musik yang dimainkan para pengamen yang tampak profesional itu.

“Menikmati malam di Kota Bandung bersama para pemusik jalanan yang begitu terampil. Pak Basuki yang pandai bermusik ikut mengiringi dengan gitar pinjaman. Lagunya asyik dan riang, Jambalaya dari The Carpenters,” begitu tulis lewat akun Facebooknya,

Ya, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono yang memang menyukai musik dan fotografi itu juga dengan semangatnya ikut menyanyikan lagu lewat iringan petikan gitar yang ia mainkan.

Basuki ikut nimbrung di tengah musik dengan meminjam gitar yang dimainkan salah satu personel pengamen.

Tampak sesekali Basuki menyahut dengan keras ketika vokalis grup pengamen itu bernyanyi di bagian tertentu. Tawa sumringah dan lepas tampak dari raut Basuki.

Diketahui kedatangan Presiden dan rombongan ke Bandung untuk menghadiri acara silaturahmi Keluarga Besar Jamiyah Persatuan Islam (Persis).

Intip videonya: