Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorBus Hantam Truk Sampai Teguling di Tol Jagorawi, Korban 4 Orang

Bus Hantam Truk Sampai Teguling di Tol Jagorawi, Korban 4 Orang

BOGOR DAILY-Empat orang penumpang bus mengalami luka-luka usai terlibat kecelakaan di KM 37, Desa Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor pada Minggu (19/11/2017) pagi tadi.

Bus Luragung bernomor polisi E 7546 YC terlibat kecelakaan dengan truk tronton. Akibatnya, empat orang penumpang yang berada didalam bus mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin menjelaskan, kecelakaan yang melibatkan antara bus luragung dan truk tronton bernomor polisi L 8064 UM terjadi sekitar pukul 04.30 WIB pagi .

Saat itu, bus jurusan Kuningan – Jakarta tersebut melaju di jalur A dari arah Jakarta menuju arah Bogor.

Kemudian, bus oleng dan menabrak bagian belakang truk tronton yang berada di depannya hingga truk terdorong ke kiri menabrak pembatas jalan. “Truknya sampai terbalik, posisi akhir rodanya menghadap ke atas,” ujarnya, Minggu (19/11/2017).

Sementara itu, sambung dia, empat orang penumpang bus mengalami luka-luka dan saat ini sudah dibawa kerumah sakit.”Korban menderita luka ringan, sekarang sudah dibawa kerumah sakit PMI Bogor,” kata dia.