Thursday, 28 March 2024
HomeKabupaten BogorGibran Dibacok, Pelakunya Masih Diburu

Gibran Dibacok, Pelakunya Masih Diburu

BOGOR DAILY-Polsek Gunungsindur terus memburu pelaku Juan Gibran Harefa (16), warga Desa Pedurenan,
Kecamatan Gunungsindur, beberapa waktu lalu. Wakapolsek Gunungsindur AKP Ahmad Wirjo mengatakan, pelaku masih dalam pengejaran petugas.

“Terkait kasus yang menewaskan Juan Gibran Harefa masih dalam pengembangan. Kami masih mengejar pelaku,” katanya kepada Metropolitan, kemarin.

Sementara itu, peristiwa itu terjadi pada Kamis (9 /10) sekitar pukul 18:30 WIB di Kampung Pedurenan, Desa Pedurenan, RT 04/03, Kecamatan Gunungsindur. Saat itu korban berboncengan dengan teman korban, Gugun (16), mengendarai motor korban dari arah Gunungsindur menuju Parung.

Tepat di TKP, Gugun memberhentikan kendaraan. Belum sempat turun dari sepeda motornya, tiba-tiba muncul sepeda motor yang ditumpangi dua pelaku dari belakang. Salah seorang pelaku langsung menyabetkan senjata tajam di bagian pinggang sebelah kanan. Pelaku langsung pergi melarikan diri ke arah Parung.

Korban yang mengalami luka serius sempat dilarikan ke Rumah Sakit Insani Parung. Namun, dari rumah tersebut dirujuk ke Rumah Sakit Dompet Dhuafa tapi nyawa korban tak tertolong.