Tuesday, 18 June 2024
HomeKota BogorCalon Pendamping Bima Arya Berinisial D, Siapa ya?

Calon Pendamping Bima Arya Berinisial D, Siapa ya?

BOGOR DAILY-Jelang tutup tahun 2017 mulai menetukan arah politiknya dalam PIlkada 2018 mendatang. Petahana sudah menentukan sosok yang bakal mendampinginya dalam pesta demokrasi tahun depan.

“Iya sudah ada dari non partai,” ujarnya Bima kepada wartawan di Rumah Makan Klewih, Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis (28/12/2017).

Bima berujar, sosok pendampingnya merupakan orang Bogor asli.”Yang jelas orang Bogor asli, integritasnya tidak perlu diragukan lagi, inisialnya D,” terangnya.

Suami Yane Ardian pun enggan memberikan alasan yang mendalam mengenai pilihan sosok pendamping yang berasal dari non partai. “Nanti ada waktunya saya jelaskan, setelah libur tahun baru berakhir nanti akan diberi tahu,” katanya.

Bima menambahkna bahwa dalam menghadapi PIlkada Kota Bogor 2018 banyak hal yang harus dipertimbangkannya yang dibanding ketika menjadi kontestan di Pilkada Kota Bogor 2013.

“Sekarang pertimbangan saya jauh lebih berbeda dari tahun 2013, kalau dulu mau pasangan dengan siapa saja yang penting menang, tapi kalau sekarang tak bisa sesederhana itu, karena yang penting itu sekarang harus dipikirkan bagaiamana kondisi di Kota Bogor tetap stabil dan nyaman,” pungkasnya