Friday, 29 March 2024
HomeNasionalDampingi Anies Wawancara, Sandiaga Sibuk Pakai Lip Balm

Dampingi Anies Wawancara, Sandiaga Sibuk Pakai Lip Balm

BOGOR DAILY-Ada satu kejadian yang menarik di tengah-tengah sesi wawancara antara Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan awak media. Tepatnya ketika Anies dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Uno baru selesai menghadiri kunjungan kerja di Britama Arena Sports , Selasa (12/12/2017).

yang sejak awal berdiri di samping Anies dan ikut mendengar pertanyaan awak media, tiba-tiba mengangkat sesuatu dengan tangannya. Sesuatu yang dipegang ternyata adalah alias lip balm  dengan kemasan warna putih. dengan santai memoles pelembab ke bibirnya, meski di hadapannya terdapat banyak kamera.

“Kering ya bibirnya,” kata seorang awak media yang berada di dekat .

hanya mengangguk kecil membenarkan ucapan awak media tersebut. Setelah sesi wawancara selesai, diarahkan langsung masuk ke dalam mobilnya tanpa bisa melayani pertanyaan awak media lagi.

Terkait dengan penampilan, memang sering punya cara sendiri. Saat baru dilantik menjadi wakil gubernur, Sandiaga sempat mencari-cari gaya berpakaian yang pas dengan menggunaian pakaian dinas.

Dulu, Sandiaga sempat menggunakan sepatu kets saat memakai pakaian dinas. Ternyata sepatu kets itu melanggar pergub. Dia harus menggunakan sepatu pantofel warna hitam. Sandiaga sampai membuat sayembara membuat sepatu pantofel hitam yang nyaman buat dia pakai. Sampai saat ini, proses sayembaranya masih berlangsung.

Sandiaga juga memilih untuk mengeluarkan baju dinas berwarna putihnya dari celana. Dengan demikian, dia tidak perlu menggunakan ikat pinggang.

“Saya sudah cek pergubnya, kalau keluarin baju enggak melanggar. Banyak juga yang ternyata pilih gaya baju dikeluarin seperti saya,” kata Sandiaga ketika itu.