Saturday, 22 June 2024
HomeKota BogorMandikan Buaya di Rumah, Warga Sempur Ini Jadi Viral

Mandikan Buaya di Rumah, Warga Sempur Ini Jadi Viral

BOGOR DAILY– Video seorang pria jadi di media sosial. Aksi menghebohkan pria tersebut diunggah oleh beberapa akun di media sosial.

Dalam video berdurasi 29 detik tersebut, pria bercelana pendek itu dengan santai memandikan dan menyikat bagian mulut, leher, dan kepala buaya. Hewan karnivora yang dikenal ganas itu tampak tenang dan tidak berontak maupun menyerang pria yang memandikannya.

Di sela video, terdengar suara seorang perempuan dewasa dan seorang anak kecil yang berkomunikasi dengan pria yang tengah santai memandikan buaya.

“Mukanya dibersihin,” kata seorang perempuan dalam video tersebut.

Diketahui pria yang ada dalam video tersebut bernama Iwan yang merupakan warga Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Mumun, ibu kandung Iwan, mengaku sudah mengetahui video tersebut ramai diperbincangkan. Bahkan ada seseorang dari Australia yang menghubungi Iwan karena melihat video tersebut.

“Oiya itu video waktu dia mandiin itu ya. Iya kemarin sempat ramai juga. Katanya anak saya juga ada yang hubungin dari orang di Australia, karena lihat video itu. Nggak tahu kenapa (menghubungi),” kata Mumun, Sabtu (9/12/2017).

Mumun menyebut, meski buaya itu selalu berendam, tapi Iwan tak jarang memandikan dan membersihkan tubuh buaya kesayangannya itu.

“Kemarin itu memang sedang dimandikan. Terus itu kulitnya disikat supaya bersih, karena kan kadang ada lumut yang nempel di kulitnya. Itu jadi heboh ya videonya,” kata Mumun

sumber: detik.com