Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaMarketing Cantik Kota Mandiri Elite Jadi Korban Mutilasi

Marketing Cantik Kota Mandiri Elite Jadi Korban Mutilasi

BOGOR DAILY-Polisi mengungkap identitas korban mutilasi yang ditemukan di pinggir jalan Syech Quro, Dusun Ciranggon III RT 11 RW 03 Desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya, Karawang. Korban bernama Siti alias Nindy, seorang ibu muda satu anak.

Polisi melakukan olah TKP di kontrakan korban, Rabu (13/12/2017). Alamatnya di Dusun Sukamulya, Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur. Aparat memasang garis polisi di tempat korban dan suaminya tinggal.

Amirah, seorang warga setempat membenarkan saat melihat foto seorang perempuan cantik.
“Iya itu orangnya,” ujar Amirah.

Amirah, yang membuka warung di dekat rumah korban, mengetahui ihwal tato di tubuh Nindy. Amirah juga mengaku pernah beberapa kali melihat tato di dekat dada Nindy.

“Orangnya bertato. Tato yang di dada pernah kelihatan sedikit. Waktu itu duduk di sini, kelihatan ada tato di kakinya. Sering pakai celana pendek,” kata Amirah.

Ketua RT, Yuyu Yuningsih setempat mengatakan korban bersama suaminya sudah lima bulan mengontrak sepetak rumah di sana. “Korban baru saja kerja di Cikarang. Katanya jadi marketing Meikarta,” ujar Yuyu kepada wartawan.

Menurut Yuyun, di kontrakan itu, Nindy hanya tinggal berdua bersama suaminya. “Anaknya baru dua tahun. Dititipin sama orang tuanya,” kata Yuyun.

Yuyun mengungkapkan, rumah tangga korban awalnya akur. Namun ada perubahan dalam beberapa bulan terakhir.
“Sering kedengaran suara ribut dari dalam kontrakan. Istrinya lalu nangis,” kata dia.