Bima-Dedie Ambil Langsung Dukungan Ketum Perindo

BOGOR DAILY-Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo memberikan surat dukungan kepada Calon Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakilnya Dedie Rachim untuk maju di Pemilihan Wali Kota Bogor Periode 2018-2013, di MNC Tower, Jakarta Pusat, Selasa (9/1/2018).

“Perindo mendukung Bima Arya dan Dedie Rachim maju sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor 2018-2023,” jelas Hary Tanoe saat memberikan dukungan kepada Bima Arya.

Hary Tanoe bahkan menyebut bahwa dirinya telah lama mengenal Bima Arya. Dari kacamata pria asal Jawa Timur tersebut, Kota Bogor menjadi lebih maju semenjak berada di tangan Bima Arya.

“Saya mengenal Bima Arya sudah lama, di bawah kepemimpinannya Kota Bogor maju. Kelanjutan kepemimpinannya akan membuat Bogor lebih baik lagi,” ungkap Hary Tanoe.

Hary Tanoe pun berharap pihaknya bisa bekerjasama dengan Pemkot Bogor untuk bersama-sama menyejahterakan masyarakat Kota Bogor.

“Harapan saya Perindo bisa bekerja sama dengan Pemkot Bogor di bawah kepemimpinan Bima Arya membangun kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.