Thursday, 28 March 2024
HomeKota BogorIni Pengakuan Teman Korban di Insiden Penembakan

Ini Pengakuan Teman Korban di Insiden Penembakan

BOGOR DAILY-Kejadian cekcok antara Briptu R dengan Fernando menuai klarifikasi Ketua Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra Habiburokhman. Selain itu, rekan korban bernama Arif Rochmawan turut memberikan pernyataan tertulis versi dirinya dalam di depan diskotik Lipss Bogor.

Berikut ini isi lengkap pernyataan Arif Rochmawan:

Sekitar jam 2 kami tiba di parkiran depan Lips dengan tujuan hanya ingin memarkirkan mobil, karena tujuan kami sebenarnya ke Dunkin Donuts. Kami diarahkan oleh tukang parkir Lips untuk masuk ke parkiran tersebut.

Ketika kami mencoba untuk masuk, mobil kami terhalang oleh 1 pengendara motor. Terjadilah perdebatan antara kami dengan si pengendara tersebut.

Di tengah perdebatan, si pengendara mengeluarkan senjata jenis Blok 17 yang diarahkan kepada kami. Kami berusaha untuk bicara baik-baik dengan si pelaku penembakan, tetapi malah menodongkan ke kepala saya.

Spontanitas teman saya mencoba untuk melerai dan mengalihkan senjata tersebut, dan terjadilah kisruh, dan tiba-tiba senjata meletus yang menyebabkan teman kami tertebak, dan seketika meninggal di tempat.

Arif Rochmawan