Saturday, 22 June 2024
HomeNasionalLagi! Jokowi Sempatkan Hadiri Nikahan Anggota Paspampres

Lagi! Jokowi Sempatkan Hadiri Nikahan Anggota Paspampres

BOGOR DAILY-Usai menjadi saksi pernikahan anak Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Presiden Joko Widodo () kembali menyambangi resepsi pernikahan yang lain. Kali ini dia menghadiri pernikahan anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang biasa mengawal dirinya.

Yang menikah yakni bernama Pratu D Wisnu Agung (Wisnu) dengan Dara Deswantari (Dara). Resepsi pernikahan berlangsung di Gedung Unsur Wanita Citta Wirap TNI, Cijantung, Jakarta Timur, Sabtu (6/1).

“Setelah menghadiri pernikahan putra dari Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana menghadiri pernikahan ,” kata Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, Sabtu (6/1/2018).

Dari foto yang diterima detikcom, tampak mengenakan setelan jas warna biru dan peci warna hitam. Sedangkan Iriana mengenakan baju warna merah dengan selendang bernuansa oranye.

dan Iriana menyalami dan mengucapkan selamat pernikahan kepada kedua mempelai. Mereka juga sempat melakukan foto bersama.

Usai dan Iriana bersalaman, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono dan beberapa yang sedang mengawal turut memberikan ucapan selamat. Suhartono juga mengapresiasi kehadiran Presiden dan Ibu Negara Iriana yang dinilainya selalu menyempatkan hadir dalam acara pernikahan .

“Terima kasih atas perhatian Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana yang senantiasa menyempatkan hadir di pernikahan anggota Paspampres,” kata Suhartono