Tuesday, 18 June 2024
HomeKabupaten BogorMobil Box Terguling di Tol Jagorawi, Begini Kondisinya...

Mobil Box Terguling di Tol Jagorawi, Begini Kondisinya…

BOGOR DAILY- terjadi di ruas Jalan Tol Jagorawi, KM 38, Kabupaten Bogor. Sebuah mobil box mengalami tunggal sekitar pukul 17:00 WIB. Mobil yang membawa mainan anak itu terbalik di tengah ruas jalan tol dari arah Jakarta menuju Bogor.

Kanitlaka Lantas Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin mengatakan, ditangani oleh petugas PJR Tol Jagorawi.

Ia melanjutkan, saat ini pihaknya bersama unit PJR masih melakukan evakuasi kendaraan yang terlibat itu. “Korban nihil, kasusnya ditangani PJR,” ujarnya kepada

Sementara itu, kemacetan panjang terjadi di Jalan Bogor-Sukabumi. Truk proyek Tol Bocimi yang mogok di badan jalan depan Perumahan Griya Benda Asri.

Kemacetan terjadi dari arah Sukabumi menuju Bogor dan sebaliknya. Truk bernopol B 9845 UYU tersebut menghalangi arus kendaraan dari arah Sukabumi menuju Bogor. Truk tampak dibiarkan.

“Sudah terjebak macet dari Lido, Kabupaten Bogor. Parah, waktu tempuh dari Lido ke Cicurug harus ditempuh tiga jam berkendara,” ujar Hamdan Saepul (23 tahun) penguna jalan.

Pegawai Negeri Sipil di Pemkab Bogor ini mengeluhkan kemacetan tersebut. Ia berharap truk segera dievakuasi karena kondisi arus lalu lintas semakim padat. “Kalau tidak cepat dievakuasi bisa macet parah,”ujarnya.

Hal senada diungkapkan Kardi Muhidin (36 tahun), sopir pengakut sayuran. Menurut dia kemacetan tersebut memicu kerugian waktu dan materil karena bila telat sayurannya bakal busuk di jalan.

“Lewat jalan alternatif pun masih kejebak macet karena banyak kendaraan yang lewat ke jalan alternatif. Sedangkan kondisi jalan sempit dan rusak,” tuturnya.