Friday, 26 April 2024
HomeNasionalMantan Wakapolda Tewas Dalam Posisi Kaki Terikat

Mantan Wakapolda Tewas Dalam Posisi Kaki Terikat

BOGOR DAILY-Penyidik Polresta Malang, Jawa Timur masih menyelidiki kasus tewasnya Sumatera Utara Komisaris Besar Polisi (Purn) Agus Samad di rumahnya, di Bukit Dieng Blok MB 9, Malang, Jawa Timur.

Kasubag Humas Polres Malang Kota Ipda Ni Made Seruni Marhaeni mengemukakan, penyidik telah mengambil sampel ceceran darah dari lokasi kejadian. “Kita tunggu hasil visum, besok Senin mungkin sudah jadi,” ujarnya dalam wawancara dengan tvOne, Minggu pagi, 25 Maret 2018.

Ketika ditanya apakah ada bukti yang mencurigakan, Marhaeni mengemukakan, saat ini belum ada. “Masih penyelidikan,” katanya.

Saat ini, polisi juga belum bisa berkomunikasi dengan istri korban. “Mungkin setelah pemakaman nanti,” kata Marhaeni.

Rencananya, korban yang merupakan Sumatera Utara ini akan dimakamkan hari ini, pukul 10.00 WIB.

Sebelumnya, korban ditemukan meninggal dunia di halaman belakang dengan posisi kaki diikat tali rafia yang terikat di pagar lantai tiga rumah korban, Sabtu, 24 Maret 2018. Di tubuh korban juga ditemukan beberapa luka sayatan ditangan bagian kanan dan kiri.

Kapolres Malang Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi, Asfuri belum bisa memastikan korban merupakan korban atau meninggal dunia karena hal lain. Saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut.