Monday, 6 May 2024
HomeBeritaPelukis Jalanan Tewas Dililit Ular Peliharaannya

Pelukis Jalanan Tewas Dililit Ular Peliharaannya

BOGOR DAILY-Sebelum meninggal karena aksi melilitkan ular sanca di leher, pelukis Dwi Setiawan sempat dilarang temannya. Namun pelukis yang biasa mangkal di Menteng itu tetap melakukan aksinya.

“Saksi lihat korban lagi main sama ular peliharaannya. Korban melilitkan ular peliharaannya di leher sambil bermain-main, saksi memperingatkan korban agar tidak melilitkan ular ke lehernya,” kata Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Suyatno saat dihubungi, Sabtu (3/2/2018).

itu terjadi pukul 15.00 WIB sore Jumat (2/2) kemarin. Dwi ditemukan tergeletak di Taman Sumenep Bekas Pom Bensin Jalan Sumenep, Menteng, Jakarta Pusat.

Ular kemudian ditangkap oleh warga sekitar dan dimasukkan ke dalam keranjang. Temuan jenazah ini ditangain oleh Polsek dan kemudian dibawa ke RSCM pukul 18.05 WIB.

Pada kejadian kemarin, Dwi melilitkan ular ke lehernya dengan membentuk dua kali lilitan. Mendadak ular tersebut mencengkeram leher Dwi hingga akhirnya tewas.

Dalam kesehariannya, pria yang berprofesi sebagai pelukis itu diketahui memiliki banyak hewan peliharaan termasuk ular yang melilitnya.