4 Hari Doa Perkabungan Bos Matahari di Bali - bogordaily.net
BOGOR AREA

4 Hari Doa Perkabungan Bos Matahari di Bali

BOGOR DAILY-Kerabat dan kolega almarhum Hari Darmawan mengikuti kebaktian perkabungan keluarga di rumah duka kertha semadi, di Jalan Mahendradata Kargo, Denpasar. Kebaktian akan dilakukan sebanyak empat kali, mulai malam kemarin hingga rabu pagi sebelum jenazah dikremasi.

Deretan kursi undangan dipenuhi kerabat dan undangan yang ikut mendoakan almarhum.

“Kebaktian malam ini adalah kebaktian perkabungan keluarga, untuk memberi kesempatan kepada handaitaulan kepada sahabat maupun para karyawan dan mantan karyawan mendoakan bapak Hari Darmawan,” kata Roy Nicholas Mandey, juru bicara keluarga almarhum usai kebaktian, Minggu (11/3/2018) malam.

Kebaktian sempat diundur sekitar satu jam, dari jadwal awal pukul 20.00 Wita karena di tempat yang sama juga ada kebaktian serupa. Selama ibadah, doa-doa dan lagu pujian dilantunkan. Koor dari gereja Reformed Injili Indonesia tutur mengisi doa kebaktian perkabungan.

Acara perkabangun ini akan diteruskan pada Senin, besokdan Rabu sebelum jenazah diberangkatkan menuju ke krematorium Mumbul, Nusa Dua.

“Kami keluarga akan melaksanakan ibadah perkabungan untuk sanak saudara, famili teman dari almarhum,” imbuhnya.

Juru bicara keluarga menyebut beberapa keluarga yang tinggal di luar negeri belum tiba di rumah duka di Bali. “Belum semua ada (di Bali). Selasa baru kumpul semua saudaranya,” pungkas Roy.

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu