Friday, 26 April 2024
HomeBeritaFakta di Balik Kecelakaan Rombongan Lamborghini di Cipali

Fakta di Balik Kecelakaan Rombongan Lamborghini di Cipali

BOGOR DAIL– Rombongan konvoi terlibat di Tol Cipali dan mengakibatkan 4 mobil rusak. Kakorlantas Polri, Irjen Royke Lumowa menyebut mobil yang menabrak dari belakang patut disalahkan.

“Yang menabrak dari belakang pasti salah. Apa pun alasannya,” Royke dalam pesan singkatnya, Jumat (9/3/2018) malam.

Dia menyebut, dalam konvoi setiap pengendara harus memperhatikan kendaraan yang berada di depan dan belakang mereka. Jarak antar-mobil harus dijaga agar tak terjadi .

“Kalau konvoi itu yang dijaga adalah jarak antar mobil,” imbuhnya.

beruntun itu terjadi pada Jumat (8/3/2018). Keempat kendaraan yang terlibat yakni Lexus, Honda HRV, sedan polisi, dan satu .

itu berawal saat Lexus menabrak Honda HRV yang berada di depannya. Honda HRV pun terdorong sehingga menabrak sedan polisi. Akibatnya sedan polisi juga tak bisa menghindari yang berada di depannya.

Belakangan diketahui mobil Lexus yang pertama kali menabrak itu milik pengacara kondang Hotman Paris. Namun mobil tersebut dikendarai oleh pengawal sang anak yang ikut dalam konvoi.

“Yang tabrakan mobilku, tapi yang Jeep Lexus, yang disopiri pengawal anakku,” tulis Hotman di Instagramnya, @hotmanparisofficial seperti dilihat detikcom, Sabtu (10/3/2018).