Saturday, 22 June 2024
HomeKota BogorKakek Nenek Jadi Korban Perampokan, Satu Dikabarkan Tewas

Kakek Nenek Jadi Korban Perampokan, Satu Dikabarkan Tewas

BOGOR DAILYPasangan di Komplek KPKN, Lawanggintung, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor diduga menjadi disertai kekerasan pada Senin (26/3/2018) malam.

Akibat peristiwa tersebut sang Kakek yang diketahui bernama Aritonang tewas dan istrinya mengalami luka-luka.Salah satu warga sekitar yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi saat warga tengah salat maghrib berjamaah di masjid yang tak jauh dari rumah korban sehingga suasana komplek pun sepi.

Ia juga mengatakan bahwa sebelumnya ada warga yang mendengar suara jeritan ketika hendak shalat ke mesjid namun dibiarkan karena dikira suara orang gila yang kerap muncul di kawasan tersebut. “Ada yang denger yang jerit, pas mau salat ke sini (mesjid) cuman ada yang ngejerit dikirain orang gila yang ngejerit, maka kita terusin aja salat,” ujarnya.

Kemudian menurutnya sekitar pukul 19.15 WIB, istri dari Aritonang berjalan menuju mesjid meminta tolong dengan kondisi kepala luka parah. “Itu ketahuan saat si ibunya jalan ke mesjid minta tolong, dia masih bisa jalan, ininya berdarah, iya di kepalanya, yaudah sama imamnya dia berteriak minta tolong,” ujarnya.

Saat itu menurutnya, seketika warga langsung ramai berkumpul di sekitar rumah korban dan polisi pun berdatangan setelah menerima laporan. Selain itu, ia juga mengatakan korban sang kakek Aritonang, juga mengalami luka cukup parah dibagian kepala. “Saya denger si bapaknya meninggal, sama si ibu dibawa ke PMI, tapi kita gak tahu apanya yang dirampok, soalnya rumahnya langsung ditutup polisi, sampai jam 11 maleman lah, banyak polisi di sini,” ungkapnya.

Sampai saat ini rumah korban terpantau masih ditutup garis polisi dan tampak kosong namun beberapa jendela masih terbuka dan hingga kini kepolisian belum bisa dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut.